Berbagi™ : pengen belajar agar menjadi yang lebih baik ( indahnya saling berbagi )

Pengertian, penjelasan dan definisi tentang bisnis online

Pengertian, penjelasan dan definisi bisnis online

APA ITU BISNIS ONLINE ???
 Berikut ini penjelasan definisi tentang bisnis online. Langsung saja enggak usah basa-basi simak dan pelajari artikel yang saya posting di bawah berikut.

Bisnis Online terdiri dari 2 kata yakni Bisnis dan Online. Bisnis adalah suatu usaha atau aktivitas yang dilakukan oleh kelompok maupun individual, untuk mendapatkan laba dengan cara memproduksi produk maupun jasanya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Sedangkan kata Online adalah suatu kegiatan yang terhubung melalui jaringan komputer yang dapat diakses melalui jaringan komputer lainnya.

 Jadi dapat disimpulkan bahwa Bisnis Online adalah suatu kegiatan atau aktifitas yang dilakukan di media internet untuk menghasilkan uang. Seperti halnya sebuah kegiatan bisnis di kehidupan nyata, bisnis online yang di jalankan via Internet ini pun memiliki tujuan yang sama yaitu menghasilkan suatu keuntungan.

Menurut situs wikipedia.org, Bisnis online dikenal dan digambarkan sebagai Perdagangan elektronik.Perdagangan elektronik atau e-dagang (bahasa Inggris: Electronic commerce, juga e-commerce) adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis”. (http://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis_online)

 Sekian penjelasan singkat mengenai Pengertian, penjelasan dan definisi bisnis online. Semoga bermanfaat . . . . . AKHIR KATA TERIMA KASIH.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

sup>

12 komentar:

  1. "BISNIS ONLINE GRATIS"
    (( http://bit.ly/1l49MfI ))
    Info buat temen-temen semua, Bahwa bisnis ini 100% Dijamin Gratis tanpa perlu mengeluarkan modal, keanggotaan langsung aktif dan bisa hasilkan ratusan ribu perhari kerekening anda. kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung untuk melihat "link". Ingat, Hanya melihat "link" saja kita dibayar tanpa ada biaya pendaftaran. tidak perlu kita mencari member seperti bisnis-bisnis online biasanya.
    Ayo, Jangan menunda kesempatan yang ada di depan mata, bertindaklah sekarang dan tuai ladang uang yang ada di depan mata Anda sekarang juga. Coba dan Buktikan disini» http://ngeklik.com/?id=bseptianda

    BalasHapus
  2. mau nanya kalau mau bisnis online apa harus ada modal uang dulu ?, mksh

    http://cbs-bogor.net/

    BalasHapus
  3. boleh niih artikelnya.
    mampir ya gan http://robbunallah.blogspot.co.id/

    BalasHapus